Keluarga Multimedia - Buffer, Aplikasi Penolong Emak-emak Online Shop

Aplikasi ketiga yang ingin saya review adalah Buffer.
Saya sudah menggunakan ini selama dua tahun, sangat membantu untuk penjadwalan materi yang akan diposting di media sosial.

Sebagai emak online shop, promo di media sosial adalah hal wajb agar calon customer tahu bahwa kita menjual produk tersebut, karena saya tidak bisa sering online, maka saya persiapkan malam sebelumnya materi yang akan saya posting besoknya atau beberapa hari ke depan.

Begini caranya
Registrasi dan masukan akun media sosial kita terlebib dahulu.



Klik ikon pensil

Ketik narasinya

Pilih gambar

Setting tanggal posting

Setting jam

Setting menit

Pilih buffer, dan begini tampilannya.

Postingan kita akan otomatis tayang sesuai jadwal.


Selamat mencoba :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi