Postingan

Keluarga Multimedia - cookpad

Gambar
Akhir-akhir ini keluarga kami sedang senang memakan makanan yang lucu-lucu semacam batagor, siomay, bakso, seblak..hehe Maka saat belanja mingguan kemarin dibuatlah menu makan malam yang lucu-lucu juga. Kemarin malam kwetiau rebus, nanti malam mie tektek, besok tekwan.
Sebenarnya Ayah Adskhan adalah resep berjalan..wkwkwkk Tapi kan sesekali saya juga harus bisa masak sendiri. Alhamdulillah, biasanya selain nanya ke ayahnya Adskhan saya cari juga resep di cookpad :)

Keluarga - Multimedia

Gambar
Lebaran tahun ini kami merencanakan mudik ke Bengkulu. Memesan tiket pesawat menggunakan aplikasi traveloka :)

Keluarga Multimedia - Al Matsurat

Gambar
Aplikasi ini sangat bermanfaat menemani saya pagi dan petang, dzikir Al Matsurat. Biasanya saya nyalakan kencang supaya Adskhan pun ikut mendengarkan :)

Keluarga Multimedia - Gojek

Gambar
Alhamdulillah, hari ini kakek dan nenek Adskhan datang dari Tasik. Mereka sampai subuh di Pool Primajasa Pondok Cabe. Saya memesankan go-car, dari pool ke rumah hanya Rp 35.000,- Alhamdulillah

Keluarga Multimedia - Ipunas

Gambar
Senangnya bisa baca buku gratis di Ipunas. Yang saya cari pertama adalah fiksi, dan woww banyak banget.
Aplikasi ipunas resmi dari pemerintah, tinggal donlot registrasi pake email atau Facebook, udah bisa login dan baca buku yang diinginkan. 
Serunya..

Keluarga Multimedia - Gdrive

Gambar
Dulu pertama kali tahu aplikasi untuk menyimpan yang bisa dibagi dengan orang lain adalah dropbox.
Lalu berpindah ke gdrive.
Sangat memudahkan aktivitas saya untuk menyimpan banyak data, baik pribadi, perusahaan, komunitas, dan lain-lain

Keluarga Multimedia - Viva Video

Saya sangat terbantu dengan aplikasi viva video, membuat video bisa dilakukan di handphone.Sangat mudah untuk menggabungkan foto-foto menjadi video atau mengedit video yang sudah ada.Kekurangannya di watermark. Untungnya bisa trial 3 hari untuk mendapatkan aplikasi viva video berbayar yg tidak ber-watermark. Saya memanfaatkan trial tersebut..heheBerikut karya saya yang menggunakan viva videoUcapan milad suami
Presentasi Fitrah SeksualitasSelamat berkreasi membuat video :)