Buku-buku Adskhan

Di rak buku rumah Adskhan terdapat banyak buku, diantaranya HB, BBM, Mute, ACT.
"Aku adalah buku yang paling bagus di sini. Gara-gara membaca aku, Adskhan jadi rajin membuang sampah dan makan sendiri" kata HB
"Aku yang paling bagus, aku berkisah tentang Rasulullah. Ceritaku sesuai untuk balita seperti Adskhan" seru BBM
"Kata siapa kalian yang paling bagus, akulah yang paling bagus. Aku paling mahal! Gara-gara membaca aku ayah dan Bunda Adskhan semakin cinta Rasulullah" kata Mute
"Kalian salah! Adskhan paling menyukaiku. Dia senang melihat warnaku yang cerah!" Sombong ACT

Tetiba Adskhan mendekati buku-buku itu dan mengamati semua bukunya.
"Hari ini aku baca buku yang mana ya? Bingung. Semua buku ini bagus dan bermanfaat. Membuat Adskhan semakin pintar. Terima kasih ya buku-bukuku"

Semua buku tersenyum senang, ternyata Adskhan menyukai mereka semua. 


#institutIbuProfesional
#BundaSayang
#Tantangan10hari
#GameLevel10
#GrabYourImajination
#day4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi