Ganteng karena Laki-laki

"Bunda mau ke mana sudah pakai baju cantik?" tanya Adskhan begitu melihat saya memakai baju yang rada girly.
"Kan kita mau jalan-jalan!" jawab saya.
"Oh begitu," jawab Adskhan.
Kemudian saya siap-siap memakai jilbab dan perlengkapan lainnya.
"Bunda cantik!" puji dia. Haduhhh langsung meleleh dipuji anak sendiri.
"Wah makasih sayang! Adskhan juga ganteng!" Balas saya.
"Kalau Ayah?" tanya Adskhan
"Ayah? Cantik apa ganteng ya?" saya  tanya balik.
" Ganteng dong, kan laki-laki sama seperti Adskhan!" tegasnya.


Alhamdulillah, sipp! Target perkembangan fitrah seksualitasnya di usia 3 tahun tercapai. Dapat menyebutkan jenis kelaminnya dengan bangga.

#fitrahseksualitas
#fitrahnalar
#fitrahestetika
#FitrahHomeBasedEducation
#TrainingCalonFasilMIIP7
#ibumendidikdengannurani
#day7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi