Laki-laki Tangguh itu...

Secara tak sengaja chanel TV yang sedang aku tonton berpindah ke stasiun kebanggaan bersama. Tadinya mau langsung dipindahkan lagi karena drama korea kesayanganku yang sudah mulai main. Kebiasaan saat tidak ada aktivitas adalah nonton drama korea atau nongkrong di depan laptop sambil berselancar. Seperti sekarang, saat liburan Lebaran. Ada di rumah kadang-kadang membuat aku merasa useless L

 Yah, aku sangat tahu diriku. Harus selalu padat dengan aktivitas karena ‘kucing pemalas’ selalu menjelma dalam diriku apabila tak ada aktivitas di luar. Aku berencana pasca lebaran tahun ini ingin mengikuti beberapa kursus, biar waktuku lebih bermanfaat. Investasi dari leher ke atas J

Kembali ke stasiun kebanggan bersama… ternyata sedang menayangkan kartun Salahuddin Al Ayubi.. wuiih, my favorit hero. Aku pantengin aja terus, ternyata durasinya hanya 30 menit sudah termasuk iklan dengan akhir cerita masih ngambang. Besoknya di jam yang sama aku nyalakan TV lagi ternyata Salauddin nya tak ada.

Berbicara tentang Salahudin… Singa Padang Pasir.. aku sangat mengagumi beliau. Kecerdasannya dalam menghalau tentara Inggris dibawah pimpinan Raja Richard II sangat luar biasa. Padahal secara kekuatan tentara muslim kalah jauh, tetapi berkat kecemerlangan strategi perang akhirnya tentara Inggris bisa dikalahkan. Dan yang tak kalah hebatnya adalah kebaikan hati Salahudin. Dia merawat raja Richard yang sedang terluka, menjamunya dengan baik kemudian mengembalikannya ke Inggris. Wow keren!!

Aku benar2 jatuh cinta terhadap Salahuddin. Cerdas, kuat, tangguh, baik hati, sholeh.. benar2 tipe ikhwan idaman. Hehe
Dan tiba-tiba terlintas dalam pikiranku.. aku ingin mencetak laki-laki seperti Salahuddin. Hmmm… Insya Allah bisa!! ^^

Melahirkan, mendidik laki-laki tangguh pembela agama Allah.
Dalam beberapa kasus, aku menemukan laki-laki yang ‘cemen’ tak berani mengambil resiko, berlindung di bawah ketiak orang lain, no action talk only!

Aku rindu laki-laki seperti Salahuddin, Umar bin Khattab, Umar bin Abdul Azis, Abu Bakar Sidiq..
Yah, aku menemui beberapa ikhwan yang punya karakter kuat dan istiqomah di jalan dakwah. Alhamdulillah.
Tapi izinkan aku juga Ya Rabb bisa menghadirkan laki-laki tangguh pembela agamaMu melalui rahimku.
Aku ingin punya empat anak laki-laki! Yakin, KAU akan mengabulkannya J
Harus mempersiapkannya dari sekarang…
sederet rencana besar telah aku susun. Semoga bisa terealisasi.. Istiqomahkan aku selalu Rabbi..
SEMANGAT!! Go, Fight, Win!! ^-^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

Andragogi dan Fasilitasi

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu