Ninja Boy


Suka banget sama cerita Ninja Boy, kocak dan lucu. Selalu menghibur dalam segala situasi. Sayang animenya udah gak ditayangin lagi di Indosiar, nyari komiknya pun agak susah..

Berikut tokoh2 Ninja Boy....

1. Rantaro
Anak ini suka menolong (meskipun kebetulan orang yang ditolongnya di jalan pasti orang-orang aneh & suka ngrepotin) terus larinya paling cepat di sekolah sayangnya penglihatannya buruk, pake kacamata tebal (sesuatu yg janggal di cerita karena komik ini bersetting abad 15/16, yaaah namanya juga komik)

2. Kirimaru
Kalo cerita tentang Kirimaru cukup diwakili satu kata saja : P E L I T , he he he. Ini anak emang beneran pelit banget ( bisa dilihat, kimono nya aja gambar uang receh). Mungkin karena dia udah yatim piatu & harus bekerja menghidupi dirinya sendiri, dia jadi maniak kerja sambilan dan jago banget kalo urusan bisnis. Kelebihan kirimaru adalah: dia bisa mendengar uang receh yang jatuh walaupun jaraknya berkilo2 meter, Sayangnya kalo kupingnya udah mendengar kata-kata uang, gratis, murah, diskon dll langsung deh air liurnya netes..

3. Shinbe
Anaknya gendut & suka makan. Paling gak bisa apa-apa diantara mereka bertiga, kalo lari pasti jatuh kesandung batu & agak lola. Tapi anaknya baik banget. Shinbe anak bangsawan kaya, paling kaya diantara Rantaro dan Kirimaru.

Rantaro, Kirimaru, Shinbe kalo diliat dari ceritanya sih murid paling heboh di perguruan ninja, suka  bikin Pak Guru Doi (Guru paling ganteng di sekolah...hi hi hi) jadi stress. Tapi petualangan & kenakalannya justru bisa jadi bekal lebih untuk jadi seorang ninja.
Hebatnya lagi di komik ini samurai, ninja yang keren & hebat ilmunya sampai raja sekalipun kalo udah berhadapan sama trio nintama pasti berubah jadi ikutan heboh..
Buat yang lagi stres komik ini bisa lho buat refreshing, soalnya cerita & gambarnya bener2 lucu :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi