catatan awal tahun

Ini bukan renungan, karena saya tidak sedang merenung. Ini adalah catatan pertama saya di tahun 2012. 
Tahun yang tiba-tiba menyergap saya ketika bangun tadi pagi. Saya tidak menyambut tahun baru ini secara special dengan mabit di mesjid atau ceremony lainnya. Hanya terlelap dari pukul delapan malam dan tiba-tiba terbangunkan pukul 4 pagi dengan angka tahun yang bertambah satu dari hari sebelumya. Namun pergantian tahun ini menjadi special karena saya terlelap di sebuah kamar yang terletak di sebuah rumah yang ditinggali bersama dengan keluarga saya. Bukan kamar yang biasa saya lelapi tanpa keluarga saya.

Tua, itu yang saya rasakan sekarang. Semakin tua. Setiap tahun baru masehi saya merasa semakin tua, karena 20 hari setelah tahun baru pasti usia saya bertambah angkanya. Dan tahun ini usia saya menapak ke angka 26. Wow! 26
Tak pernah terpikir sebelumnya angka 26. Angka yang kata salah seorang teman adalah batas kemudaan bagi perempua lajang. Saya mulai berpikir kesana. Jelas saya tak muda lagi, walaupun saya tak menemukan satu keriputpun pada wajah saya. 
Oh 2012
belum ada resolusi yang saya buat, karena saya belum mengevaluasi tahun 2011
yang jelas saya harus merasa lebih bahagia pada tahun ini.

keinginan saya... semoga Allah mengabulkannya di tahun ini
nambah hafalan, nikah n S2... amin ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi