Ya Rabb, mudahkanlah...

Kepada Nani Nurhasanah
di tempat

Salam dari Gerakan Indonesia Mengajar!

Setelah melalui tahap Direct Assessment, kami ingin mengabarkan bahwa Anda termasuk salah satu kandidat yang lolos untuk mengikuti Medical Check Up (MCU). Anda yang lolos ke tahapan ini diwajibkan untuk melakukan MCU di tempat yang ditunjuk.

MCU merupakan tes kesehatan secara menyeluruh dan menjadi bagian yang sangat penting dan diperlukan, mengingat salah satu prasyarat bagi calon Pengajar Muda adalah memiliki kesehatan yang prima agar dapat bekerja dengan efektif di daerah penempatan.

Informasi lengkap mengenai lokasi, proses, kebutuhan, dan prasyarat MCU dapat dibaca pada email kami selanjutnya. Jika Anda berhalangan hadir dengan alasan yang sangat urgent di seluruh jadwal dan lokasi yang tertera, harap segera menghubungi kami. Melalui email lain, Anda akan menerima jadwal dan lokasi MCU. Anda kemudian akan menerima email konfirmasi dari kami mengenai jadwal MCU. Respon Anda kami tunggu paling lambat tanggal 03 Maret 2012 jam 16.00 WIB.

Anda akan langsung didiskualifikasi dari proses seleksi jika tidak ada konfirmasi atau tidak hadir tanpa pemberitahuan.

Calon Pengajar Muda yang lulus seleksi tahap akhir akan diminta untuk menyetujui dan menandatangani surat perjanjian kerja sebagai calon Pengajar Muda. Kemudian Pengajar Muda akan mendapatkan pelatihan intensif selama 2 (dua) bulan penuh berasrama.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Susilo di:

Tel  :     021-7221570 atau 081 310 332 414

Salam,
Tim Seleksi Indonesia Mengajar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bu, Mohon Tidak Sembarang Memberikan Makanan kepada Anak Orang Lain

Aliran Rasa Bunda Sayang Game Level 5