28 my age

Besok 28 tahun!! Gak terpikirkan sebelumnya aku akan melewati usia itu dalam kesendirian...hahaha.
Aku pikir status singleku akan berakhir ketika umurku 25 yah nyaris. Tapi Allah punya cerita lain.
Tak terbayangkan juga kalau sekarang aku jobless. Wow sempurna, job seeker dan jodoh seeker. Hehe..
Semuanya nyaris saja, nyaris berganti status nyaris punya kerjaan seandainya aku tidak berpikir terlalu dalam dan lama. Kejadian 1 Januari 2014 yg membuatku syok ketika tiba2 seseorang yang tak pernah aku kenal datang. Dan keplinplannanku tgl 6 Januari menerima tawaran sebagai kepsek.
Lalu apakah aku menyesal??
InsyaAllah tidak! Apapun kondisiku sekarang aku harus menerima konsekuensi dari semua keputusanku.
Aku tak mau lagi menjalani semua hal yang aku hadapi dengan setengah2. Aku harus benar2 totalitas, jadi aku memutuskan menerima seseorang dan sesuatu ketika aku sudah benar2 yakin bisa berkomitmen dengan itu.
Bismillah, aku yakin Allah akan menunjukan jalan terbaikNya.
So, aku akan tetap berikhtiar menemukan takdir terbaikNya.
Tak boleh menyerah, tak boleh jadi air yang berhenti mengalir.
Sekarang aku sedang mengambil jeda, tampaknya sudah cukup. Yah, sekarang waktunya berjuang lagi.
Allah aku benar2 tidak tahu apa yang benar2 aku inginkan. Bimbing aku selalu, aku ridha dg takdirMu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi