kenangan

Hidup ini memang sepaket. Ada senang ada sedih, jika hari ini bersedih tak usah khawatir cepat atau lambat akan berganti dengan kebahagiaan.
Begitupun kenangan di masa lalu. Sekeras apapun usaha untuk melupakan kenangan menyedihkan, namun tak pernah berhasil. Karena tersisip kebahagiaan saat mengenang fragmen2 indah di masa lalu.
Entahlah, mungkin karena aku begitu melankolis. Terkadang ketika aku memikirkan masa lalu, perasaan yg pernah timbul saat mengalaminya muncul lagi. Jika sakit benar2 terasa sakit sampai menusuk hati, jika senang seolah ada kupu2 terbang dalam perutku.
Ya, seindah dan sesedih masa lalu semuanya tetap telah berlalu. Tak menyesali saat2 itu, karena aku yakin jalan itulah yg membuatku bertahan hingga sekarang.
Aku harus tangguh, menghadapi apapun yang ada dihadapanku sehingga suatu saat nanti aku bisa mengenangnya dengan bangga dan penuh syukur.
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi