2 Little Ducks and Mother Duck

Five Little Ducks

Five little ducks
Went swimming one day
Over the hill and far away
Mother duck said
"Quack, quack, quack, quack."
But only four little ducks came back.

Four little ducks
Went swimming one day
Over the hill and far away
Mother duck said
"Quack, quack, quack, quack."
But only three little ducks came back.

Three little ducks
Went swimming one day
Over the hill and far away
Mother duck said
"Quack, quack, quack, quack."
But only two little ducks came back.Two little ducks
Went swimming one day
Over the hill and far away
Mother duck said
"Quack, quack, quack, quack."
But only one little duck came back.

One little duck
Went swimming one day
Over the hill and far away
Mother duck said
"Quack, quack, quack, quack."
But none of the five little ducks came back.

Sad mother duck
Went swimming one day
Over the hill and far away
Father duck said
"Quack, quack, quack."
And all of the five little ducks came back.


Ini lagu kesukaan Adskhan. Biasanya dia akan segera mencari mainan bebeknya setiap saya nyanyikan lagu ini.
Bebek Adskhan seharusnya ada 4. 1 Ibu bebek, 3 anak bebek tapi 1 anak bebeknya hilang.

Pagi-pagi saya mandikan Adskhan, karena mau ke Bank Muamalat memperbaiki mobile banking yang diblokir. Setelah selesai mandi, Adskhan jalan ke sana sini gak mau dibajuin.
 
Saya nyanyi five little ducks, eh dia segera berlari ke lemari mainannya mencari bebek-bebekan lalu menghampiri saya sambil goyang-goyang. Saya memakaikan Adskhan baju sambil bernyanyi terus..hehe

Setelah Adskhan selesai dipakaikan baju, dia memainkan bebeknya. Anak-anak bebek diamati, sesekali dinaikan ke punggung induknya. Aha, inilah momment untuk belajar matematika tentang konsep besar kecil.

Saya perlihatkan bebek besar bisa dinaiki anak-anaknya sedangkan bebek kecil gak bisa, tertutupi. Jadi induk bebek lebih besar dari pada anak bebek.
Si bayi fokus melihat bebek-bebeknya dan kembali memainkan lagi..hehe


Saya menyanyikan lagu 2 little ducks dan sambil memainkan bebek-bebekan bersama Adskhan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi