Aliran Rasa Game Level 11

Alhamdulillah game level 11 sudah dilewati, kali ini metode belajarnya berbeda lagi dan lebih menantang.

Sebagai kelompok yang harus pertama kali tampil, saya merasa belum optimal menyampaikan materinya. Dan sejujurnya pada saat game​ level ini saya merasa mengalami tsunami informasi.
Berusaha mengendapkan dulu informasi yang diterima dan dikunyah sesuai kebutuhan. Kemudian catatan-catatan penting yang didapatkan dari setiap presentasi, saya jadikan bahan tulisan edukasi di media sosial di hari ke 11 hingga 15, dan alhamdulillah responnya positif.

Pembelajaran lainnya yang saya dapatkan adalah lebih aware dengan fase Adskhan.
Saya berusaha memanfaatkan momen menyusui dia, mulai mengurangi kebiasaan mandi bersamanya, mengenalkan alat kelamin dengan nama yang sebenarnya, role play dan pretend play tentang laki-laki dan perempuan, dan edukasi lainnya yang bisa dilakukan untuk bayi 23 bulan.

Alhamdulillah materi ini sangat bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi