Camping Ground

Bismillah...

Akhirnya selesai juga jurnal 5 ulat-ulat.
Jujur, tadinya mau menggunakan kesempatan bolos mengerjakan saja. Tetapi sayang banget, toh sebenarnya sudah dikerjakan hanya belum diolah dan dilaporkan.

Qadarullah Adskhan dan saya gantian sakit. Bahkan menyimak dongeng ibu saat mengantri obat untuk Adskhan di RS. Jadilah jurnal ini sedikit diabaikan dulu.

Untunglah beberapa teman mulai menghubungi duluan, menanyakan keluarga favorit saya. Sekalian saya juga menanyakan keluarga favoritnya.

Karena energi mewapri terbatas, saya buat open house camping ground di FB, sehingga beberapa teman ikut buka tenda. 
Kemudian, saya sakit dari hari Senin. Sehingga minta dispen untuk mengumpulkan jurnal.


Dan inilah, hasilnya :)



Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersedia berkenalan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi