Hadiah untuk Teman

Bismillah...

Malam ini dapat dongeng dari Ibu Septi, segera ingin mengeksekusi khawatir kaya jurnal sebelumnya (mendadak sakit, yaiyalah sakit gak ada yg direncanakan).

Ketika Ibu memberi tahu challenge-nya langsung memeriksa harta karun di blog dan gdrive. Makanan apa yg bisa saya bagikan?
Aha!

Ketemulah!
Foodwaste untuk Mbak Elok dan Nisa Filard dari IP Tangsel yang memfavoritkan suitainable living.
Tautannya di sini ya
Ditulis berdasarkan pengalaman saat mengikuti kelas #belajarzerowaste batch 2 bersama Mbak DK Wardhani

 12 Teknik Memasak, dikirimkan kepada Mbak Rohmah dari IP Lampung yang memfavoritkan keluarga cooking.
Tautannya di sini ya
Ditulis berdasarkan pengalaman mengikuti kelas belajar boga IP Tangsel

Lembar Aktivitas Mengenal Bangun Datar, diberikan kepada Mbak Akmala dari IP Semarang dengan keluarga favoritnya Keluarga Temanda.
Tautannya di sini ya
Saya tulis berdasarkan pengalaman bermain dengan Adskhan, dan digunakan untuk memenuhi tugas materi 10 Bunda Sayang Leader.



Nah, yang bikin terharu.. pukul 19.02 saya mendapat WA dari Mbak Wita IP Depok, teman sekelas di keluarga Manajemen Emosi dan se grup di Manajemen Marah D.
Mbak Wita ingin memberikan saya hadiah. Masya Allah, terharu banget!
Saya pun jadi ingin berbagi hadiah ke Mbak Wita.. Mari bongkar peti harta karun 

#bundacekatan
#jurnalulatulat
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi