Rapor ODOP


Sudah sebulan saya ikut #ODOPfor99days. Salah satu jurusan hidup yang ingin saya pilih adalah kepenulisan (materi matrikulasi IIP pisan, hehe)
Daftarlah grup One Day One Posting, setelah melihat PPnya Mbak @Novita.

Saya berkomitmen, seminggu menulis minimal 3 tulisan tapi yang dicantumin di form cukup 1 minggu 1 tulisan saja.

Bulan Januari berjalan cepat, tetiba saya sadar sepertinya saya belum banyak posting tulisan. Setiap hari sih nulis 'Tantangan 10 Hari Komunikasi Produktif' tapi pengennya tuh beda sama yang ODOP, biar hashtagnya gak bertumpuk..hihi

Daaan, malam ini saya buka FB. Tertulislah di rapor ODOP kalau saya baru menulis 5 tulisan. Sebenarnya secara target yang ditulis terpenuhi, tapi target pribadi jauh sekali.

Saya tersadarkan dan termotivasi lagi dengan adanya raport tersebut. Yaa, sebuah catatan apa yang kita setorkan.

Lalu jadi berpikir, bukankah di Yaumul Akhir nanti sayapun akan dibagi rapor
:'(

Mendadak hening dan menyesali betapa dhoifnya diri..

Tentang amalan
Tentang lisan, hati, pikiran..
Tentang jempol yang kadang gatal

#selfreminder
#ODOPfor99days
#enam
#BundaAdskhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi