Hunting Promo

Hari ini kami ke Alfamart untuk membeli diapers Adskhan. Pas belanja bulanan bulan lalu memang belum membelinya. Sekalian membeli minyak goreng yang sudah abis juga. 
Sewaktu di etalase minyak, saya membandingkan harga yang paling murah..hehe
Tertulis Bimoli 2 liter diskon menjadi 22.800 dari harga awal 28.000 saya cek lagi tanggal promonya ternyata sudah lewat kemarin. Akhirnya saya membeli minyak goreng Fortune. Mengantrilah saya di kasir, eh pas di kasir Mas nya bilang gak mau ganti jadi Bimoli aja lagi diskon jadi 22.000,- langsung saya ganti jadi Bimoli. Rezeki Ibu baik hati..hehe

Alhamdulillah kami juga mempunyai member Alfamart sehingga dapat potongan lagi..

Senangnya. Bisa hemat 1000-2000 aja sudah menjadi kebahagiaan bagi ibu-ibu seperti saya :)

#cerdasfinansial
#kuliahbundasayang
#day5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

Andragogi dan Fasilitasi

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu