Izin Mengerjakan Tugas

Hari ini adalah ulang tahun pernikahan saya yang kedua.

Merayakan dengan sederhana, nonton debat kandidat Gubernir DKI (hasil donlotan). Kami memang berkomitmen tidak punya TV, jadi acara yang seru akan kami donlot untuk ditonton kemudian.

Saat suami pulang kerja, saya menyampaikan apa yang akan saya kerjakan malam ini yaitu membuat review pengumpulan tugas Tantangan 10 Hari Komunikasi Produktif Pekan Ke-1.
Walaupun agak keberatan, tetapi suami mengizinkan, tentu saja setelah saya menunaikan segala haknya.

Saya berusaha menyampaikan semua hal kepada suami termasuk peran saya sebagai ketua kelas di kelas Bunda Sayang.

#hari6
#komunikasiproduktif
#bunsay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi