Oleh-oleh dari Milad IIP ke-5 di Kampung Dongeng


"Bunda tampak bahagia" komentar suami saya selesai acara.
"Masa sih?" tanya saya
"Iya, terlihat happy dan menikmati acaranya"

Yaaa, saya bahagia..

Hari itu hari yang spesial bagi saya, karena saya 'berani' bertemu komunitas ibu-ibu setelah saya menjadi ibu..hehe
Sejujurnya, selalu ada kekhawatiran dalam diri saya jika harus bertemu komunitas baru. 

Saya bahagia...
Karena bisa datang ke acara tersebut bersama suami dan anak.
Di acara milad, saya bertemu dengan seorang ibu dan beliau mengeluhkan kalau suaminya susah diajak ikut kegiatan-kegiatan seperti ini.

Saya bahagia.. 
Karena Adskhan tampak bahagia. Dia antusias saat Kak Awam mendongeng dan Miqdad menyanyi, bahkan mau ikut naik ke panggung saat anak-anak (yang sudah besar) lainnya naik ke panggung dan menyanyi bersama Kak Awam.

Saya bahagia
Karena untuk pertama kali bisa bertemu ibu-ibu hebat yang selama ini cuma saling menyapa di grup WA atau FB.

Saya bahagia 
Karena ada stand-stand seru untuk ibu-ibunya sementara anak-anaknya mewarnai caping dan tas.
Mampir di stand kecantikan, saya berkonsultasi dengan Mbak Puri dan beliau pun me-make over saya..hihi
Ngobrol-ngobrol seru dengan Bu Noor dan Qaulan tentang homeschooling sambil memperhatikan beliau dan ibu-ibu yang lain membuat boneka gajah.

Saya bahagia..
Karena walaupun simbolik, tetapi hari itu juga saya beserta ibu-ibu lainnya di wisuda matrikulasi IIP batch 2

Saya bahagia..
Karena bertemu Kak Awam sang pendongeng hebat. Dari dulu saya ingin belajar mendongeng dan punya rumah baca. Dan Kak Awam sudah mewujudkannya.
Kapan-kapan ingin belajar dan berdiskusi lagi ke sana.

Saya bahagia..
Karena makanannya enak..hehe

Daann begitu banyak hal yang saya syukuri sehingga membuat saya begitu bahagia..


"Ibu-ibu yang lain jg terlihat happy semua ya" komentar lanjutan dari suami saya.

Yaaa.. Kami bahagia, karena kebahagiaan itu menular.. 

Terima kasih ayah
Terima kasih Adskhan
Terima kasih panitia milad
Terima kasih ibu-ibu profesional Tangsel 

#ODOPfor99days
#lima
#bundaadskhan
#miladIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi