Aliran Rasa I Love Math

Math is fun 
oh math is fun
Usefull in our life
 O o o
Important for me
For you for us
So that life became easier



Suatu hari suami saya menyanyikan lagu itu, katanya mau ngajarin ke murid-muridnya..
Lama kelamaan saya jadi hafal lagunya..hehe

Memasuki game level 6 ini, saya berusaha mencari tahu tahap tumbuh kembang anak usia 17 bulan dan menghubungkan kira-kira keseruan apa yang kami bisa lakukan dengan matematika.

Setelah searching sana sini, akhirnya saya putuskan untuk mengalir saja. Biarkan Adskhan bereksplorasi dengan mainan-mainannya, pasti ada yang berhubungan dengan matematika. Saya gak mau menggegas dia untuk belajar menghitung dan lain-lainnya.
Biarkan fitrah nalar belajarnya tumbuh sendiri.

Benar saja, setiap hari ketemu saja dengan hal yang berhubungan dengan matematika. Saat Adskhan menumpahkan kue, bermain bola, dan lain-lain. 
Saya tinggal mengikat maknanya, sesuai pemahaman Adskhan sambil memperkenalkan dia dengan kosa katanya.

Yes, math is fun
I love math
Math around us

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi