Mana jari Adskhan? Yuk Potong Kukunya ;)

Siang ini Adskhan menemukan gunting kuku, dia segera memberikan kepada saya. Saya menjelaskan fungsinya sambil langsung praktik menggunting kuku sendiri. Memberi tahu Adskhan kalau kuku yang panjang harus digunting. Kuku yang digunting menjadi pendek. Konsep panjang dan pendek.

Adskhan penasaran, ingin mencoba menggunting juga tetapi belum bisa. Lalu saya minta Adskhan menunjukan jari tangannya, menghitungnya bersama-sama, mencari kuku yang sudah panjang untuk saya potong. Adskhan tersenyum geli setiap saya memotong kukunya.
Biasanya saya memotong kuku Adskhan saat dia tidur, karena kalau saat terjaga dia gak akan diam. Tapi kali ini berbeda, Adskhan menikmati prosesi pemotongan kuku..hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu

Andragogi dan Fasilitasi