Jagoanku yang Kinestetik dan Pencinta Buku


Hari ini saya mengajak Adskhan olahraga.
Di mulai dengan pemanasan, senam kepala pundak lutut kaki, senam twinies, dan senam mengikuti lagu di hafiz doll. Setelah senam kami lompat-lompat di atas playmate lalu main bola.

Adskhan mengikuti gerakan, walau tidak sempurna. Saat saya mengangkat tangan (pemanasan) dia mengikuti, saat pergelangan kaki saya diputar-putar dia pun meniru.. Lucunya... Dia berolahraga dengan gembira.

Saya lumayan ngos-ngosan, saya ajak Adskhan mengambil minum dan istirahat. Eh, ternyata saat istirahat dia malah ngambil buku di raknya dan asyik membaca.

Akhir-akhir ini saya kesulitan mengambil gambar Adskhan. Dia akan tertarik ikut melihat hp saya juga. Jadinya saya hanya bisa mengambil gambarnya sembunyi-sembunyi :)

Tantangan10Hari
#Level7
#day12
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#JurnalAdskhan
#1y6m3d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Gempa

Andragogi dan Fasilitasi

12 Teknik Memasak yang Perlu Diketahui Para Ibu